Inilah Para Tokoh Kunci di Film The Hunger Games - Majalah Movie
Headlines News :
Home » , » Inilah Para Tokoh Kunci di Film The Hunger Games

Inilah Para Tokoh Kunci di Film The Hunger Games


the hunger ...
 
Majalah Movie - Sebelum resmi dirilis, banyak pihak yang menduga kalau pamor The Hunger Games akan 'meledak' layaknya film Twilight. Penilaian tersebut muncul karena film yang diadaptasi dari novel karya Suzanne Collin yang berjudul Hunger Games, sudah ludes terjual sebanyak 30 juta copy. Prestasi tersebut diketahui jauh lebih besar ketimbang  buku Twilight sebelum diangkat ke layar lebar. Bahkan hasil survey MTV menyatakan, film The Hunger Games adalah salah satu layar lebar yang paling dinanti di tahun 2012.

The Hunger Games disutradarai Gary Ross, dimana skenarionya ditulis oleh Suzanne Collins dan Billy Ray serta diproduseri Nina Jacobson. Di film itu menampilkan beberapa artis muda yang menjadi tokoh kunci didalamnya seperti Jennifer Lawrence (Katniss Everdeen), Josh Hutcherson (Peeta Mellark), Liam Hemsworth (Gale Hawthorne),
Woody Harrelson (Haymitch Abernathy), Elizabeth Banks (Effie Trinket), Lenny Kravitz (Cinna)

Film The Hunger Games mengisahkan, sebuah peristiwa disalah satu kawasan yang dulunya Amerika Utara, tepatnya di Ibu Kota bangsa Panem, dimana setiap tahunnya memaksa perwakilan dari 12 distrik yang terdapat di dalamnya untuk mengirim masing-masing seorang remaja pria atau perempuan untuk bersaing di kompetisi The Hunger Games. Kompetisi tersebut rutin diselenggarakan sebagai hukuman akibat pemberontakan dan taktik intimidasi pemerintah yang terjadi di masa lalu. Selain itu, The Hunger Games disiarkan secara langsung oleh televisi nasional setempat, sampai para peserta kompetisinya hanya tertinggal 1 orang yang bisa bertahan hidup.

Pada suatu ketika, seorang remaja putri berusia enam belas tahun bernama Katniss Everdeen (Jennifer Lawrence), merelakan diri untuk terlibat dalam kompetisi tersebut demi menggantikan posisi adiknya. Untuk bisa bertahan di The Hunger Games, Katniss harus bisa mengandalkan naluri memburu yang tajam, dimana dia dilatih oleh seorang pemabuk sekaligus mantan juara kompetisi tersebut yang bernama Haymitch Abernathy. Disini Katniss harus membuat pilihan antara beratnya bertahan hidup dari segi kemanusiaan dan rasa cinta.

Untuk bisa lebih mengenal beberapa karakter kunci  yang terdapat di dalam film The Hunger Games, berikut adalah ulasan singkat nya:

hunger gamesKatniss Everdeen: Seorang sukarelawan untuk menggantikan posisi adiknya dalam kompetisi The Hunger Games. Katniss layaknya gadis yang lahir dari sebuah debu dan kotoran pertambangan Panem serta berubah menjadi pahlawan. Secara umum, Katniss adalah gadis yang sederhana, namun pada keadaan tertentu dia bisa berubah menjadi dingin dan tanpa pamrih untuk kesetiaannya. 


hunger gamesGale: Seorang pemburu, petarung sekaligus sahabat dekat Katniss yang merasa kecewa ketika dia mencalonkan diri untuk terlibat di kompetisi The Hunger Games. Tidak ada yang bisa melebihi kebenciannya terhadap perlakuan kasar Ibu Kota Panem kepada penduduknya. Baginya, The Hunger Games adalah kegiatan yang sangat menyimpang.



hunger gamesPeeta: Seorang pria pengagum berat Katniss yang tinggal di daerah District 12 namun kurang yakin apakah gadis yang dia puja itu dapat dipercaya. Peeta dan Katniss menjadi tim yang solid di The Hunger Games sekaligus menjadi favorit penonton setia acara tersebut.
 
 


hunger gamesHaymitch: Mantan juara The Hunger Games yang bertugas untuk melatih Katniss agar bisa selamat dari kompetisi tersebut. Haymitch menganggap, kompetisi The Hunger Games adalah hal yang sepele meskipun meraih kemenangan ataupun kalah.
 
 
 
 


hunger gamesEffie: Sejak Katniss dan Peeta terlibat kompetisi The Hunger Games, seluruh hidup mereka bergantung kepada Effie yang bertugas untuk membuat keduanya menjadi bintang televisi.






hunger gamesCinna: Adalah pengarah gaya Katniss di The Hunger Games untuk bisa membangkitkan semangat dari para dukungan suporter setianya.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share This :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Movie - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger