Kurt Cobain Jadi Inspirasi Film A Star Is Born - Majalah Movie
Headlines News :
Home » , , » Kurt Cobain Jadi Inspirasi Film A Star Is Born

Kurt Cobain Jadi Inspirasi Film A Star Is Born

kurt cobainMajalah Movie - Film garapan sutradara Clint Eastwood yang berjudul A Star Is Born, diketahui terinspirasi oleh kehidupan pribadi vokalis grup band Nirvana Kurt Cobain yang tewas akibat bunuh diri di tahun 1994.

Hal itu diakui oleh Will Fetters selaku penulis naskah film A Star Is Born, dimana dia mempelajari kepribadian mendiang Kurt Cobain untuk menggambarkan karakter pemeran utama pria yang bernama Normain Maine.

"Sepertinya saya akan menggunakan Norman Maine sebagai karakter utamanya. Sebenarnya saya menerima tawaran A Star Is Born karena saya adalah fans berat Kurt Cobain. Ini sama halnya dengan peristiwa pembunuhan Kennedy saat saya masih muda. Saat dia tewas, itu menjadi peristiwa terburuk sepanjang masa buat saya," ujar Will yang dikutip  dari Aceshowbiz.

"Seluruh film buat saya adalah keseimbangan antara seni dan komersil. Saat kamu baru memulai bisnis, kamu pasti akan berjuang mati-matian. Makanya saya berani mengatakan, kalau saya mau menjadi artis, maka saya harus cuti panjang dan menulis buku agar bisa seimbang," tambahnya.

Meskipun Tom Cruise masih menjadi kandidat terkuat untuk memerankan tokoh Normain Maine, namun Clint Eastwood masih terus mencari beberapa aktor ternama lainnya untuk bisa bergabung di film versi barunya tersebut.

"Clint masih terus mencari dan bertemu dengan para aktor. Dia dengan sangat mudah menghubungi beberapa aktor terkenal karena dia seorang Clint Eastwood. Saat ini dia masih terus mencari aktor-aktor yang lain, sedangkan saya tetap melanjutkan untuk menulis naskah. Siapapun yang terpilih nanti, saya pastikan dia sudah memiliki nama yang besar tentunya. Mereka punya ide tentang karakter mereka dan saya bertugas untuk mewujudkannya," pungkas Will.

Film versi baru A Star Is Born ini mengisahkan tentang hubungan romantis antara seorang bintang terkenal pecandu alkohol, dengan seorang artis wanita pendatang baru yang dimainkan oleh Beyonce. A Star Is Born pertama kali dirilis pada tahun 1937, dan dibuat kembali pada tahun 1954 dan 1976.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Share This :
 
Support : Rasa Susu Segar | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Majalah Movie - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger